Selain menyegarkan Yamaha Fazzio Hybrid dengan tiga varian dan sembilan pilihan warna, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menggelar ajang Fazzio Day (11/10).
Event yang berlangsung di M Bloc Space, Jakarta Selatan ini tak ubahnya konsep Fazzio Hybrid itu sendiri yang memanjakan generasi muda milenial ataupun Generasi Z alias Gen Z.
“Tahun ini Yamaha menggelar Fazzio Day sebagai gaya baru untuk semakin dekat dengan lebih banyak Gen Z yang memiliki lifestyle “skena”,” ungkap Rifki Maulana, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.
KONSEP FOMO
Menurutnya, selain menawarkan berbagai aktivitas lifestyle experience yang meriah, Yamaha juga dengan bangga memberikan berbagai sentuhan warna baru, update fitur, dan aksesoris resmi sekaligus memperkenalkan varian baru Fazzio Hybrid sebagai pilihan yang lebih variatif dan Auto Worth It untuk Gen Z.
“Melalui event Fazzio Day dan peluncuran Fazzio Hybrid, kami berharap dapat terus meningkatkan gaya hidup Gen Z agar dapat semakin keren dan kekinian,” tambah Rifki sapaan akrabnya kepada MotoSport.id.
Berbagai aktivitas yang menarik seperti dance competition, thrifting, fun city touring, K-Pop karaoke, dan lainnya.
Layaknya akan menjadi event tahunan, maka Fazzio Day tahun ini mengangkat tema FOMO (Fazzio Hybrid Movement).
Menurut Yamaha sendiri, kata FOMO dipilih untuk meluapkan spirit Gen Z dalam menunjukkan eksistensi diri mereka agar mampu tampil sebagai seorang trendsetter bersama Yamaha Fazzio.
Baca Juga : Yamaha Fazzio Hybrid Manjakan Kaum Milenial Lewat 9 Pilihan Warna
Kemeriahan event dibuka dengan sesi talkshow bersama idola anak Gen Z masa kini, yaitu Azizi Asadel (Zee) dan Adzana Ashel yang membagikan tips fashion ”Gaya Gue” ala Zee dan Ashel, serta lifestyle andalan mereka agar semakin tampil trendy dalam berkendara.
Acara talkshow pun semakin spesial dengan ditampilkannya Fazzio Hybrid helmet limited edition yang didesain langsung oleh Zee.
Setelah talkshow, Zee dan Ashel mengajak pengguna setia komunitas Fazzio untuk ikut serta dalam aktivitas fun rolling city dengan menggunakan varian terbaru Yamaha Fazzio menikmati aneka hype di daerah Blok M dan sekitarnya.
”Eventnya seru banget menurut saya dan ambiencenya cocok banget sama lifestyle Gen Z zaman sekarang yang gak ingin ketinggalan trend. Crowdnya pun rame banget, karena eventnya sendiri berlokasi di M Bloc Space yang memang terkenal sebagai tempat hype anak-anak skena Jakarta,” kata Sarah salah satu peserta Fazzio Day.
(Foto : YIMM)